10 Cafe Di Kintamani Bali, View Pegunungan Yang Nature Dan Cantik Banget

10 Cafe Di Kintamani Bali – Kintamani kini menjadi salah satu daerah yang berkembang di kalangan wisatawan, apa saja rekomendasi cafe di kintamani Bali?

Kintamani terkenal dengan alam sekitarnya yang sangat indah. Apalagi Danau Batur, Gunung Batur, Gunung Agung, dan Gunung Abang semuanya bisa terlihat jelas dari sini.

Sebelum alam begitu populer, Kintamani lebih terkenal dengan kualitas kopinya yang unggul dalam skala global. Alhasil, Anda wajib mengunjungi kafe di Kintamani Bali, di mana Anda bisa menikmati secangkir kopi dan keindahan sekitarnya.

10 Cafe Di Kintamani Bali
10 Cafe Di Kintamani Bali

Berikut Rekomendasi 10 Cafe Di Kintamani Bali, Nature Banget

Berikut 10 kafe instagramable di Kintamani Bali yang harus Anda kunjungi jika ingin menikmati momen berlibur lebih maksimal.

1. Kava Kintamani Coffee & Kitchen

Kava Kintamani 10 Cafe Di Kintamani Bali
@kava_kintamani

Menikmati pagi hari dari cafe Bali? Karena Kava Kintamani Coffee & Restaurant buka pada pukul 05.00 pagi, pengalaman ini bisa Anda temukan di sana. Anda akan terkagum-kagum dengan panorama matahari terbit di Bali dari kafe ini dengan latar Gunung Abang dan Gunung Agung.

Selain itu, cafe di kintamani Bali ini menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin mencicipi berbagai masakan khas Bali, mulai dari ikan mas dan mujair nyat-nyat hingga ayam sambal matah. Jangan lupa pesan beragam kopi seduh dengan biji kopi house blend unik dari Kava Kintamani Coffee & Kitchen.

Alamat: Jl Raya Penelokan, Batur, Kintamani, Bangli, Bali 80652

Buka Senin sampai Jumat, pukul 10.00 – 18.00, dan Sabtu dan Minggu, pukul 05.00 – 18.00.

Baca Juga !

Paket tour ke Bali dengan pesawat harga 2 jutaan !

2. Paperhills

Paperhills
@pranpisang

Kafe yang didominasi warna pastel ini penuh di setting cantik untuk Instagram. Sangat cocok untuk mengambil foto, mulai dari sofa santai dengan tangga, kursi menghadap gunung, dan diakhiri dengan tangga spiral berwarna hitam.

Cafe baru saja menambahkan sofa yang terletak di kolam untuk bersantai, tentu sangat luar biasa. Tak mau kalah dengan eksteriornya, bagian visual interior yang indah juga sangat terasa di bagian indoor.

Alamat: Jl. Raya Penelokan, Batur Sel, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Buka dari 6.00 pagi – 19.00 malam. (Senin sampai Jumat), pukul 05.30 – 2.00 pagi (Sabtu – Minggu)

3. Kintamani Eco Bike Coffee

Kintamani Eco
@kintamaniecobikecoffee

Kafe selanjutnya yang wajib dikunjungi para pecinta kopi adalah Kintamani eco bicycle coffee, dimana mereka bisa melihat tiga gunung berbeda sekaligus. Cafe di kintamani Bali ini akan memberi Anda secangkir kopi yang baru diseduh.

Anda bisa melihat Gunung Batur, Gunung Agung, Gunung Abang, dan perkebunan kopi sekaligus, tentu menjadi pengalaman yang berbeda. Anda bisa melihat tata cara memanen kopi, pengolahan dan roaster di wisata turnya.

Alamat: Jl. Raya Penelokan, Batur Sel, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Jam buka setiap hari pukul 05.30 hingga 20.00.

Baca Juga !

Ubud, objek wisata yang searah dengan Kintamani.

4. Tegu Kopi & Eatery

Tegu Kopi
@nzzk

Tegu Kopi & eatery ini menggunakan warna hitam putih dengan sentuhan kayu yang cantik, bukan warna putih yang digunakan oleh sebagian besar kafe Kintamani. Dan akan terasa lebih nyaman jika Anda duduk dan menyantap hidangan Jepang, Korea, dan western yang lezat.

Anda bisa terkagum-kagum dengan keindahan Gunung Batur, Gunung Agung, dan Gunung Abang di luar. Udara sejuk yang dapat menyegarkan mata dan pikiran Anda karena ada banyak pohon-pohon di dekatnya.

Alamat: Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Jam operasional, setiap hari pukul 6 pagi – 7 malam.

5. Akasa Kintamani Coffee

Akasa Kintamani
@jenohyun

Cafe di kintamani Bali ini bisa menjadi tujuan Anda jika ingin menikmati matahari terbit sambil menyeruput teh atau kopi panas. Kopi Akasa Kintamani memiliki dua lantai dengan dua konsep berbeda bertema boho.

Interior kafe memiliki nuansa kekinian yang sangat asyik untuk berfoto. Sebagai gantinya, Anda bisa menemukan kursi kayu menghadap Gunung Batur dengan awan di pagi hari di luar. Anda juga akan merasa lebih nyaman saat mengambil gambar berkat kaca pembatas di luar.

Alamat: Jl. Raya Penelokan No.777, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Senin sampai Jumat, 05.30- 19.00, dan 05.30 – 20.00 Sabtu sampai Minggu

6. La Vista Coffee & Roastery

La Vista Kintamani
@chi_suke_bali

Cafe di kintamani Bali menawarkan pengalaman unik, dimana Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan pegunungan secara bersamaan selain sekedar bersantai.

Bagi yang suka berfoto, ada banyak lokasi gratis dengan background alam cantik tersedia. Jika ingin berkunjung ke sini, pastikan membawa jaket karena udaranya yang dingin.

Alamat: Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Jam operasional, setiap hari 6 pagi – 6 sore

7. El Lago

El Lago Kintamani
@karlaonsu

Di Kintamani terdapat sebuah kafe bernama El Lago yang terkenal dengan menu makanan standar Jepangnya. Selain disuguhi segudang sushi, ramen, dan rice bowl saat nongkrong di sini, Anda juga akan disuguhi pemandangan Gunung Batur yang menakjubkan.

Jendela besar di dalam kafe memungkinkan Anda melihat sekeliling tanpa meninggalkan gedung. Kaca bundar, favorit di kalangan selfie, menarik. Di luar, ada balkon yang nyaman dengan sofa empuk untuk duduk dan menikmati pemandangan Gunung Batur.

Alamat: Jl. Raya Penelokan No.899, Batur Sel, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Jam operasional, pukul 06.00 – 19.00 pada hari Senin sampai kamis, 06.00 – 20.00 jumat sampai minggu

Baca juga !

Alam Caldera Kintamani, tempat glamping keren nih.

8. Ritatkala Cafe

10 Cafe Di Kintamani Bali
@mitadevayana

Cafe di kintamani Bali ini terkenal dengan keindahannya dan menjadi terkenal dengan pemandangan Gunung Batur, Danau Batur, dan Gunung Agung yang spektakuler. Anda bisa memilih antara area indoor dan outdoor dengan berbagai suasana saat memasuki kafe ini.

Bagi yang ingin memulihkan diri sementara dengan membersihkan mata, Anda bisa bersantai di luar di kursi kayu yang nyaman. Interior akan terasa lebih mewah dan kalem. Setiap pemandangan keren, termasuk awan, akan terlihat sempurna di indoor maupun outdoor.

Alamat: Jl. Raya Kintamani, Batur Sel, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Jam operasional, Senin sampai Jumat, 06.00 – 18.00, sabtu sampai minggu pukul 06.00 – 19.00

9. Okuta

10 Cafe Di Kintamani Bali
@okuta

Cafe di kintamani Bali ini memberikan kesan yang unik dan modern. Ketika pertama kali tiba di sini, kolom bangunan coklat yang tidak rata mungkin menarik perhatian Anda.

Anda tetap bisa menikmati pemandangan alam Kintamani yang menakjubkan tanpa kepanasan karena desainnya yang semi outdoor. Lidah Anda tidak akan kalah dengan pilihan jajanan dan sajian lezat terbaik, selain memanjakan mata Anda.

Alamat: Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Jam buka, setiap hari dari pukul 08:00 hingga 19:00.

10. Olympus Coffee Bali

10 Cafe Di Kintamani Bali
@olympuscoffeebali

Kafe ini memiliki dua lantai dan area yang luas, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat selama musim Natal. Selain itu, memiliki banyak lokasi foto akan membantu Anda merasa lebih nyaman.

Alamat: Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Jam buka, setiap hari dari pukul 06:00 – 19:00.

Bagi pecinta kopi yang berwisata ke Bali, inilah 10 kafe terbaik yang wajib dikunjungi di Kintamani.

Selain memanjakan lidah dengan cita rasa kopi yang berbeda, alam sekitar yang menakjubkan juga akan menyejukkan mata dan pikiran Anda, jadi jangan lupa mampir ke cafe di kintamani Bali ya.

Deskripsi: Kintamani kini menjadi salah satu daerah yang berkembang di kalangan wisatawan, apa saja rekomendasi cafe di kintamani Bali?


Tags: Akasa Kintamani Coffee, Batur, Cafe Kekinian Bali, El Lago, Instagramable, Kava Kintamani, Kintamani, Kintamani Eco Bike Coffee, Kopi Di Kintamani, La Vista Coffee & Roastery, Okuta, Olympus Coffee Bali, Paperhills, Pegunungan, Ritatkala Cafe, Tegu Kopi & Eatery, Wisata Bali
Last Modified on Oct 16, 2023