Nusa Lembongan Pulau Kecil di Bali Paling Romantis

Mau liburan akhir tahun di pantai atau pulau yang penuh dengan kedamaian? Nah, jika Anda saat ini masih bingung mencari lokasi untuk merencakan liburan bersama keluarga atau teman kantor maka kalian bisa mencobanya ke wisata nusa lembongan yang ada di bali. Pastinya kalian akan dapat merasakan sensasi yang yang menyenangkan. Namun, sebelum pemberangkatan alangkah baiknya Anda akan mencari informasi terlebih dahulu supaya tidak ketinggalan. Yuk, simak pembahasan alamat nusa lembongan pulau kecil di bali paling romantis sebagai tempat liburan paling menyenangkan.

Nusa Lembongan
@mr_mariss

Nusa Lembongan

Pulau nusa lembongan merupakan salah satu objek wisata alam yang berada di kawasan selat badung, bali. Destinasi wisata bali ini tentunya sudah tidak asing lagi diteling para pelancong dikarenakan suatu keindahan yang begitu menikjubkan tak terbandingkan. Maka tak heran jika pantai nusa satu ini kini telah menjadi lokasi tempat rekreasi liburan keluarga paling utama. Dimana, sudah banyak sekali para wisatawan yang telah berkunjung ke tempat wisata nusa lembongan sebagai rekserasi keluarga maupun sahabat untuk menikmati panorama alam yang sangat indah dan sejuk serta lebih eksotis.

Untuk menuju tempat wisata pantai nusa lembongan sendiri kini sangat mudah dilalui, Pasalnya, telah tersedia jasa sewa fastboat maupun kapal nelayan yang selalu siap mengantarkan parawisatawan untuk mengunjungi tempat pantai nusa lembongan tersebut. Walaupun, lokasinya sangat lumayan jauh dari pantai sanur dan harus melewati pantai yang sangat luas dan juga indah. Sehingga, tentunya Anda dapat menikmati perjalanan pantai dengan kendaraan tersebut.

Dengan adanya nusa lembongan bali tentu membuat para pengunjung akan semakin betah dan juga lebih nyaman dikarenakan jauh dari perkotaan yang penuh banyak orang beraktivitas. Selain itu, sangat berdekatan dengan wisata bali lainnya, seperti nusa cekingan yang memiliki jarang kurang lebih 2 km dari sebelah barat laut nusa penida. Kemudian, terdapat pula tempat penginapan yang telah disediakan untuk pengunjung yang akan bermalam, sehingga membuat waktu liburan dapat ternikmati dan penuh dengan bahagia seperti lebih mengasikan dibandingkan liburan di kota.

Adapun, keindahan yang bisa didapatkan selain alam yaitu terdapat sebuah jembatan Kuning yang berguna untuk menghubungkan antara nusa lembonghan dan cekingan. Maka dari itu, pengunjung tentu dapat mengeksplor maupun berfoto ditempat jembatan tersebut yang menjadi sebuah kenangan sangat indah dan tak terlupakan.

Alamat Nusa Lembongan

Lokasi, alamat nusa lembongan berada di kawasan nusa penida, Jungutbatu, Kecamatan. Klungkung Kabupaten. Klungkung, Bali.

Daya Tarik Nusa Lembongan

Berikut ini, daya tarik nusa lembongan klungkung bali yang akan disuguhkan bagi parawisatawan ketika akan mengunjunginya, yaitu:

Keindahan Alam

Daya tarik nusa lembongan bali pertama yang bisa pariwisata temukan adalah melihat keindahan alam yang sangat sejuk dan lebih menawan ditempat wisata tersebut. Pengunjung tentunya dapat santai atau menikmati panoramaalam yang begitu indah, sehingga membuat liburan anda lebih menyenangkan. Disamping itu, tentunya anda akan menyebrangi lautan dengan menggunakan kapal nelayan ataupun spot yang telah disediakan oleh jasa sewa untuk mengunjungi sebuah pulau yang sealu ditemani dengan angina yang sepoy serta gemuruh air laut yang begitu indah seakan-akan menjadikan sebuah sound.

Pantai Lembongan
@ohh_utik

Disamping itu, dengan adanya jembatan kuning yang telah dibangun sebagai jalur akses penghubung antara dua pulau yang menyebarangi lautan yang lebih indah. Sehingga pengunjung bisa memanfaatkan jembatan tersebut sebagai aktivitas selama berada di pulau lembongan bersama keluarga maupun sahabat kantor ketika liburan di pulau dewata tepatnya mengunjungi pulau kecil yang tiak jauh dari nusa penida maupun pantai sanur serta tanjung benoa.

Bekeliling Pulau Menggunakan Fastboat

Kesegaran udara dengan berkeliling pulaumenggunakan fastboat maupun kapal nelayan menjadikan sebuah daya tarik nusa lembongan bali yang akan disuguhkan bagi para pengunjung ketika berada diarea tersebut. Dimana, sebuah pulau yang begitu luas, air laut terlihat lebih jernih serta pemandanan lebih indah tentu membuat hidup terasa lebih senang dan bahagia. Disamping itu, pengunjung bisa dapat menikmati suasana malam hari ketika menginap.

Selain itu, pengunjung bisa melakukan berbagai macam aktivitas selama berada di pulau lembongan, seperti freedive, snorkeling, surfing maupun keigatan watersport lainnya. Sehubung jarak waktu yang akan ditempuh menuju wisata pulau lembongan sekiar 1 sampai 2 jam, maka pengunjung tentunya bisa dapat bertanya pada seseorang untuk mengetahui nama-nama apa saja yang tersedia di wisata bali satu ini. Atau bahkan kalian bisa menyempatkan waktu mencoba berkunjung ke nusa ceningan yang tidak jauh dari lokasi tersebut hanya sekedar mengetahui suasana pemandangan alamnya.

Boat Lembongan
@clavddd

Berfoto Di Kawasan Pulau

Adapun, daya tarik nusa lembongan bali berikutnya yaitu bisa berfoto di kawasan pulau lembongan bali bersama teman maupun keluarga yang dapat diabadikan menjadi sebuah kenangan uang sangat indah dan juga tidak bisa terlupakan sepanjang hidup. Para pengunjung bisa melakukan foto di berbagai tempat mulai jembatan kuning maupun area pantai. Selain itu, bisa beristirahat sejenak di lokasi wisata alam bali ini sambil berfose dan juga menikmati suasana alam laut yang begitu menakjubkan serta lebih eksotis.

Wisata nusa lembongan memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Pasalnya, pulau satu ini terdapat pasir putih yang lebih lembut dan halus serta airnya sangat bersih. Selain itu, kawasan yang begitu luas membuat parawisatan tertarik dengan hal tersebut. Sehingga situasi seperti ini akan menjadi sebuah moment paling bagus untuk jepretan foto yang akan dilakukannya. Apalagi latar belakanganya sebuah air laut yang begitu tenang dan juga banyak kapal nelayan yang sedang menari ikan diberbagai tempat yang tidak jauh dari lokasi.

Baca Juga: Wisata Puri Ubud Bisa Dijadikan Tempat Prewedding Paling Menarik.

Fasilitas Wisata Air Terjun Tibumana

Setiap objek wisata alam memang selalu dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Pasalnya, fasilitas itu sangat penting untuk kebutuhan para wisatawan yang akan berkunjung. Berikut ini, fasilitas nusa lembongan bali, diantaranya:

  • Hotel atau Villa
  • Kolam renang
  • Restoran dan Cafe
  • Tempat penyewaan Motor
  • Sewa Peralatan Watersports
  • Dll

Harga Tiket Masuk Nusa Lembongan

Bagi Anda yang mau merencanakan liburan ke pulau lembongan, kalian harus mempersiapkan uangnya dari sekarang. Petugas pengelola wisata ini masih asli dari warga setempat yang selalu melayani wisatawan dengan ramah. Berikut ini, harga tiket masuk nusa lembongan, yaitu:

Tiket Masuk : Gratis

Sewa Kapal nelayan : Rp. 100.000,00

Sewa Villa : Rp. 200.000,00/Malam

Sewa Fastboat : Rp –

Jam Buka Nusa Lembongan

Adapun jam operasional wisata pulau lembongan memang hampir sama dengan tempat wisata lainnya, yaitu jam buka nusa lembongan:

Buka setiap hari, : 24 Jam

Untuk merasakan suasana udara alam yang sangat sejuk, sebaiknya kalian datang dipagi hari, supaya kalian tidak akan ketinggalan dengan suasana alam dipagi harinya.

Rute Menuju Nusa Lembongan

Sedangkan, rute menuju nusa lembongan klungkung, bali dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, silahkan kalian lihat peta dibawah ini.

Jadi, itulah pembahasan alamat nusa lembongan pulau kecil di bali paling romantis yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

AlamatJungutbatu, Nusa Penida, Klungkung Regency, Bali
Mapshttps://maps.app.goo.gl/o3eVaMr62qiGUxNx9
Telpon

Pertanyaan yang sering Diajukan?

Berapa lama dari Bali ke Nusa Lembongan?

Jarak waktu tempuh dari Bali ke Nusa Lembongan berkisar 35 menit

Apakah Nusa Lembongan termasuk Bali?

Secara administrafi, Nusa lembongan termasuk wilayah kabupaten klungkung, bali

Berapa lama nyebrang dari Sanur ke Nusa Lembongan?

Perjalanan laut dengan fast boat dari sanur ke nusa lembongan membutuhkan waktu 30 menit

Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *