BLOG : Old Mans Tempat Nongkrong di Bali yang Super Ngehits

Old Mans tempat nongkrong di Bali yang super ngehits. Menikmati liburan di Bali, siapa yang mau melewatkannya? Bali memang terkenal sebagai pulau sejuta budaya. Tak hanya itu, sejuta pesona wisata pun ditawarkan oleh Pulau Dewata. Pantas saja ya, bila pulau ini selalu ramai dikunjungi, baik oleh turis domestik mau pun mancanegara.

Kalau kamu berkunjung ke pulau ini, maka Old Mans tempat nongkrong di Bali yang super keren ini tidak boleh dilewatkan. Memangnya ada apa sih, di Old Mans? Atau kamu justru masih bertanya-tanya Old Mans itu tempat yang seperti apa? Kamu sudah ada di jalur yang tepat, baca terus ulasan ini sampai selesai!

Old Mans tempat nongkrong Hits di Bali

Old Mans Tempat Nongkrong
Old Mans Tempat Nongkrong

Old Mans, atau yang lebih dikenal dengan Old Mans Canggu Bar ini memang tempat nongkrong terbaru yang ada di Bali. Jadi, wajar saja bila masih ada yang belum mengetahui tentang tempat menarik yang satu ini. Tempat nongkrong ini memiliki suasana yang sangat asik untuk seru-seruan kamu dan teman-teman. Lokasinya yang terletak di dekat Pantai Batu Bolong di Canggu, menghadirkan panorama yang sungguh indah.

by mervesmith⁣⁣⁣
by mervesmith⁣⁣⁣

Kamu akan merasa seperti di garden beach party yang bernuansa bebas dan penuh kesenangan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati semilir pantai yang sangat membuatmu rileks. Lebih dari itu, kamu juga bisa surfing jika kamu seorang surfer. Setelah lelah surfing bagaimana? Istirahat tentu saja, dan nikmatilah hidangan yang disajikan Old Mans, tempat nongkrong di Bali terfavorit ini.

by oldmansbali
by oldmansbali

Spot Sunset dan Foto yang Instagramable

Pergi liburan tentu tidak akan lengkap tanpa foto-foto yang dijepret dengan kameramu dong, ya. Ke mana-mana pasti sekarang yang dicari adalah spot foto yang instagramable kekinian. Nah, di Old Mans, kamu jelas akan mendapatkan spot foto yang sangat ciamik. Latar belakang seperti tempat duduk dan meja yang sudah didesain sedemikian rupa lengkap dengan payung lebarnya, akan membuat siapa saja terkesan dengan posemu.

Masih kurang? Tenang, di sini juga merupakan spot sunset paling indah yang akan kamu lihat. Tinggal tunggu waktu yang tepat dan dapatkanlah pose foto bersama sunset yang sempurna! Selain itu, tempat ini juga memang sudah didesain se-instagramable mungkin karena memang dikhususkan untuk anak muda. Warna warni cerahnya, spot yang menarik, akan sangat sayang jika sampai tidak diabadikan. Tidak ada alasan untuk tidak mampir di Old Mans tempat nongkrong di Bali yang keren ini!

by oidonnyboy
by oidonnyboy

Old Mans Tempat Nongkrong, Pertunjukan Musik Romantis

Selain bisa seru-seruan dengan berbagai fasilitas yang ada di Old Mans, di sini kamu juga bisa romantis-romantisan apalagi kalau kalian sedang bulan madu di bali, lho! Saat malam hari, kamu bisa bersantai di sini dengan lampu warna-warni yang bersahabat dan pastinya romantis. Belum selesai! Masih ada lagi yang menjadi alasan bahwa Old Mans adalah tempat yang romantis. Di sini, akan ada pertunjukan musik oleh band-band lokal yang akan semakin membawamu terhanyut dalam suasana.

Pertunjukan musik ini akan dimulai pada pukul 18.00 sampai larut. Kamu bisa menikmatinya semalaman suntuk. Ingin nuansa yang lebih ramai agar terasa nge-beat-nya? Datanglah di akhir pekan. Ada DJ yang akan siap menggoyang Old Mans setiap Sabtu dan Minggu. Pasti akan sangat seru sekali, ya?

Menu Makanan yang Beragam

by artemi
by artemi

Old Mans, tempat nongkrong di Bali ini juga menyajikan menu makanan yang akan memanjakan perutmu. Kamu bisa memilih burger, fries, salad, cold-beer, pasta, dan sebagainya. Harganya pun murah lho, mulai dari Rp25.000 saja. Jika kamu datang di hari Rabu, maka kamu akan mendapat promo khusus yakni The Dirty OI’ Wednesday. Kamu akan bisa menikmati berbagai minuman dengan harga miring, mulai pukul 17.00 hingga 18.00 sore.

by oldmansbali
by oldmansbali

Makin penasaran dengan tempat ini? Yuk, segera kunjungi Old Mans, tempat nongkrong di Bali yang lagi ngehits ini! Kamu bisa langsung ke lokasinya yaitu di Jalan Batu Bolong, Canggu, Bali. Oh iya, Old Mans buka mulai pukul 07.00 hinga pukul 22.00 setiap harinya. Segera abadikan momen liburan di Bali kalian di sini, ya!

Alamat Old Mans

AlamatJl. Pantai Batu Bolong No.117X, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351
Mapsmaps.google.com/old+mans+bali
Telpon(0361) 8469158

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Pantai Batu Bolong, Romantis
Last Modified on Jun 4, 2019