Akbar Zoo Banyuwangi

Akbar Zoo Banyuwangi adalah destinasi wisata baru yang sedang viral di Banyuwangi dan menjadi banyak buruan para wisatawan, terutama warga Banyuwangi dan sekitarnya. Bagaimana tidak tempat yang asyik buat liburan ini bisa menghilangkan penat akhibar lelahnya beraktivitas sehari-hari maupun rasa bosan yang timbul karena pembatasan beraktivitas akhir-akhir ini. Tempat ini sangat cocok untuk wisata bersama keluarga karena seluruh wahana permainan yang ada pada tempat ini bisa dipergunakan dan di nikmati oleh segala usia.

Tempat ini sangat rekomendasi banget karena mengusung konsep wisata kekinian yang memberikan edukasi terhadap anak-anak segala umur. Selain itu disini anda juga membuat swa foto-foto atas spot foto yang cantik di wahana Akbar Zoo Banyuwangi. Disini seluruh wahana juga sudah dilengkapi dengan standart keamanan yang baik, sehingga sangat aman untuk anak-anak anda jika ingin bermain. Dimana Akbar Zoo Banyuwangi memiliki wahana outdoor dan kebun binatang mini serta wahana permainan air yang tentunya akan menambah kesan bermain anda lebih berkesan, dimana Akbar Zoo juga merupakan salah satu objek wisata terbaru di Banyuwangi.

Akbar Zoo Banyuwangi

Daya Tarik Akbar Zoo Banyuwangi

Akbar Zoo Banyuwangi memang mengusung konsep yang sangat komplit, dimana mereka memadukan wahana kebun binatang mini dengan wahana permainan yang sangat seru, serta Akbar Zoo juga di dukung dengan berbagai aneka spot foto yang dijamin membuat feed sosial media anda menjadi lebih menarik karena anda bisa ber-swa foto dengan latar belakang yang sangat unik-unik.

Selain itu area kebun binatang juga bisa menjadi tempat sarana edukasi yang baik untuk anak-anak. Karena disini beberapa titik kita bisa langsung berinteraksi langsung dengan binatang yang ada di areal tersebut. Sebut saja seperti sapi, burung, kelinci, domba dan lain-lain.

Akbar Zoo Banyuwangi
@alviananta0204_

Aktivitas lainnya pun bisa anda nikmati di Akbar Zoo Banyuwangi, seperti permainan flying fox, atv, skybike, kolam renang dan juga wahana outbound lainnya.

Keseruan lainnya saat menuju wahana ini ialah, disana anda bisa menikmati hamparan rumbut hijau yang jika anda memandangnya akan memberikan kesan nyaman yang seru. Terlebih lagi banyak rumah kelinci yang imut dan spot foto berupa patung-patung menarik sehingga bisa membuat foto anda menjadi lebih keren.

@bestyeka

Baca juga : Keseruan di Pantai Pulau Merah.

Lokasi Akbar Zoo Banyuwangi

Untuk menuju Akbar Zoo, anda bisa berkendara mengikuti jalur menuju arah kawasan Kawah Ijen. Namun lokasinya AZB kita jauh dari kota kok. Kurang lebih sekitar 7 kilometer saja. Dimana akbar zoo terletak di Jalan Raya Lijen Sukosari, Kecamatan Glagah.

AlamatJl. Raya Lijen, Sukosari, Paspan, Kec. Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68432
Mapshttps://goo.gl/maps/3M2QsV5D45ALyqF17
Telpon

Akbar Zoo beroperasi jam 08:00 WIB hingga jam 16:00 Wib. Dan tiap hari senin Akbar Zoo tidak beroperasi dikarenakan mereka melakukan sterilisasi dan juga perawatan untuk memberikan kenyaman terhadap pengunjung yang datang menikmati wahana edukasi anak di banyuwangi ini.

@dewi_zega-2

Harga Tiket Masuk

KATEGORIHARGA
Dewasa10.000
Anak10.000
Parkir Motor2.000
Parkir Mobil5.000

Fasilitas Yang Tersedia

Untuk menunjang pengunjung yang datang, pihak pengelola sudah menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dipergunakan oleh wisatawan antara lain cafe untuk tempat nongkrong-nongkrong, gazebo yang besar untuk anda yang ingin bersantai-santai, toilet yang banyak, tempat parkir yang luas, musholla, taman bunga serta taman labirin yang membuat anda tertantang untuk mencobanya.

Selain itu juga tersedia penginapan homestay untuk anda yang ingin menginap disini. Jadi anda tidak perlu khuatir jika ingin bermalam di Akbar Zoo Banyuwangi. Karena disini disediakan tempatnya serta dengan biaya yang cukup murah.

Baca juga : Taman Nasional Baluran.

@yunidiamond27

Transportasi Menuju Akbar Zoo Banyuwangi

Untuk bisa menuju Akbar Zoo, anda kami sarankan untuk menggunakan kendaraan bermotor. Anda bisa sewa mobil di Banyuwangi dengan supir yang akan mengantarkan anda untuk menuju tempat wisata ini. Hal ini dikarenakan, belum adanya transportasi angkutan umum yang melayani perjalanan dari kawasan hotel anda menuju objek wisata ini. Jadi pilihan untuk mengunjungi objek wisata ini ialah menggunakan transportasi sewa mobil.

Objek wisata di seputaran Akbar Zoo Banyuwangi

  • Kawah Ijen, merupakan wisata andalan Banyuwangi, dimana anda bisa melihat kawah dengan belerang yang masih aktip.
  • Hutan Pinus Songgon, mau berpetualang, outbound bersama rekan kerja ? nah tempat ini cocok untuk kalian. Apalagi disana juga ada raftingnya.
  • Bangsring Underwater, ialah tempat wisata yang berbasis konservasi terumbu karang. Disini anda bisa melakukan aktivitas snorkeling untuk melihat pemandangan alam bawah laut yang menakjubkan
@dewi_zega

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Jam berapa waktu terbaik ke Akbar Zoo ?

Kurang lebih jam 9 pagi, karena masih sejuk dan udaranya masih bersih.

Apakah objek wisata ini ramah untuk orang tua ?

Tentu, objek wisata ini cocok untuk segala kalangan umur.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Akbar, Akbar Zoo, Akbar Zoo Banyuwangi, Alamat Akbar Zoo, Banyuwangi, Harga Tiket Akbar Zoo Banyuwangi, Kebun Binatang, Kebun Binatang Banyuwangi, Wisata Banyuwangi, Zoo, Zoo Banyuwangi
Last Modified on Mar 2, 2022

Testimonial


Fery Kurniawan
Jember

Seru. Tiket masuknya murah. Makanannya enak.

Yudi Supriadi
Banyuwangi

Tempatnya nyaman, membuat kami betah berlama-lama di Akbar Zoo Banyuwangi.

Surya Wahyono
Banyuwangi

Tempatnya keren, kami bersama keluarga menyukainya.