Tempat Wisata Rekomendasi di Bali Utara

Tempat Wisata Rekomendasi di Bali Utara yang memiliki View Bagus & Instagramable – Pulau Bali atau Pulau Dewata merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sudah dikenal hingga ke berbagai negara. Terutamanya, yaitu daerah Bali utara yang mempunyai bentang alam yang sangat indah, elok, dan pastinya mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Bagi Anda yang memerlukan tempat liburan untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas, Bali utara adalah salah satu rekomendasi yang sangat tepat dan sesuai untuk Anda. Disana Anda bisa secara mudah menjumpai berbagai objek maupun destinasi wisata bali utara.

Pastinya destinasi wisata bali utara ini memberikan pengalaman berlibur yang berkesan akan pemandangannya yang sangat menakjubkan. Mulai dari obyek wisata pantai, air terjun, danau, dan masih banyak lagi lainnya.

Tempat Wisata Rekomendasi di Bali Utara
@latin-spirit

Tempat Wisata Rekomendasi di Bali Utara

Dengan begitu banyaknya destinasi wisata Bali utara ini menjadikan Anda kesulitan dalam menentukan tempat wisata. Oleh karena itu, berikut terdapat beberapa tempat wisata bali utara bagi kalangan wisatawan dan objek wisata yang menarik untuk Anda kunjungi, diantaranya:

Obyek Wisata Puncak Alam Wanagiri

Puncak Alam Wanagiri ini merupakan salah satu pilihan wisata bali utara yang tepat untuk Anda yang menginginkan spot terbaik dalam berfoto. Para pengelola tempat ini menawarkan berbagai spot foto unik yang sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai baground foto Anda.

Tempat Wisata Rekomendasi di Bali Utara
@dimple_harika

Obyek wisata Puncak Alam Wanagiri berlokasi di wilayah pegunungan yang ramai dipadati wisatawan tiap hari maupun hari libur tiba. Lokasi wisata bali utara ini terletak di Jl. Raya Wanagiri tersebut menyuguhkan tempat berfoto keren dengan salah satunya yaitu Danau Tamblingan dan juga Danau Buyan yang bisa dilihat dari ketinggian.

Spot foto dengan baground dua danau ini sangat keren dan instagramble. Jadi tidak heran jika spot foto itu menjadi pilihan yang pas untuk Anda yang suka mengoleksi foto di Instagram.

Destinasi wisata yang berhadapan secara langsung dengan dua danau tersebut menjadikan Puncak Alam Wanagiri memiliki suasana yang asri, sejuk dan romantis. Bagi Anda yang hendak berkunjung kesana Anda harus menyiapkan biaya sebesar Rp30.000 untuk orang dewasa, dan biaya sebesar Rp2.000 untuk anak-anak, serta biaya sebesar Rp50.000 bagi wisatawan asing atau internasional.

Desa Wanagiri
Alamat : Jl. Raya Wanagiri, Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali 81161
Telpon : –
Check : Harga tiket masuk wanagiri dan jam buka.

Obyek Wisata Pantai Lovina

Wisata Bali Utara yang bisa Anda kunjungi berikutnya merupakan pantai unik yang terkenal dengan atraksi lumba-lumba bernama Pantai Lovina. Pantai ini menjadi salah satu tempat favorit untuk Anda yang ingin menyaksikan secara langsung lumba-lumba di laut lepas.

Disana, hewan mamalia laut yang sangat pandai ini hidup secara bebas di laut lepas. Karena, lumba-lumba di obyek wisata pantai Lovina ini dilindungi oleh peraturan pemerintah setempat. Maka, tidak ada yang boleh untuk menangkap dan memperjualbelikan hewan satu ini.

Tempat Wisata Rekomendasi di Bali Utara
@dolphinlovinabali

Agar dapat menonton lumba-lumba di tengah laut ini, Anda diwajibkan untuk menyewa perahu khusus yang telah disediakan oleh para pengelola. Nantinya, transportasi ini akan membawamu menuju ke sebuah lautan bebas yang umumnya banyak bermunculan lumba-lumba.

Biasanya lumba-lumba di wisata di pantai Lovina ini bermunculan ketika jam 06.00 hingga 09.00 WITA. Sementara itu, waktu terbaik untuk menyaksikan lumba-lumba yakni saat bulan april sampai bulan oktober.

Satu perahu ini biasanya dapat menampung sebanyak 4 hingga 5 orang saja. Biaya yang perlu disiapkan untuk sewa perahu tersebut sebesar Rp100.000 per orangnya.

Lumba Lumba Pantai Lovina
Alamat : Lovina, Kalibukbuk, Kecamatan banjar, Anturan, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81151
Telpon : 082140078097
Check : Harga tiket dolphin/ lumba-lumba Pantai Lovina.

Wisata Air Terjun Sekumpul

Tempat Wisata Rekomendasi di Bali Utara
@mariamitsura

Objek wisata air terjun sekumpul ini terletak tidak jauh dari air terjun Aling-Aling, Anda perlu sedikit ekstra tenaga untuk bisa ke air terjun Sekumpul. Sesampainya disana, energi yang terkuras dapat terbayarkan dengan pemandangan alamnya yang begitu mempesona dan menakjubkan.

Air terjun Sekumpul mempunyai air terjun kembar yang letak keduanya saling berdekatan. Dengan tinggi air terjun setinggi 80 meter, Anda akan mendengar suara gemuruh air terjun. Untuk dapat mencapai air terjun tersebut Ada perlu berjalan selama setengah jam atau 30 menit.

Lokasi Air terjun sekumpul berada di daerah Sekumpul, bagi Anda yang ingin berwisata di objek ini Anda dapat datang langsung kesana dan membeli tiket masuk. Biaya yang perlu Anda siapkan untuk membayar tiket masuk ini Rp20.000.

Air Terjun Sekumpul Buleleng
Alamat : Sekumpul, Sawan, Buleleng Regency, Bali
Telpon : –
Harga : Check disini untuk harga tiket masuk Air Terjun Sekumpul Singaraja.

Obyek Wisata Danau Tamblingan

Danau Tamblingan adalah sebuah danau yang memiliki keindahan yang cukup memikat. Danau Tamblingan ini hampir serupa dengan daratan dari Danau Tamblingan udara yang sejuk.

Dengan nuansa spiritual dan alam yang menyatu ini menjadikan Danau Tamblingan ini layak untuk dikunjungi. Ketika sampai disana, Anda akan menemukan suasana yang tenang dan sejuk dari pepohonan. Serta jauh dari kebisingan di kota.

@merry_amber

Serupa dengan objek wisata pada umumnya untuk bisa melihat pemandangan dan keindahan dari Danau Tamblingan, maka Anda perlu membayar tiket sebesar Rp10.000. Dengan harga tersebut Anda sudah dapat menikmati semua fasilitas yang berada di Danau Tamblingan. Misalnya fasilitas untuk camping.

Akan tetapi, Anda tidak akan menjumpai banyak fasilitas sebab untuk menjaga alam dan menjaga kelestarian danau Tamblingan. Sehingga perlu membawa peralatan dari rumah.

Danau Tamblingan
Alamat : Jl. Danau Tamblingan, Munduk, Kec. Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali 81152
Telpon : –
Check : Harga tiket masuk Danau Tamblingan.

Wisata Kebun Raya Bedugul

Salah satu destinasi wisata bali utara yang memiliki view bagus yaitu Kebun Raya Bedugul. Biasanya Kebun Raya Bedugul atau biasa disebut dengan nama Kebun Raya Eka Karya Tabanan, merupakan lokasi wisata yang letaknya berada di hutan lindung Bali yang memiliki fungsi sebagai paru-paru dunia.

Kebun Raya Bedugul ini mempunyai luas berkisar 157,5 hektar dan menjadi kebun raya yang terluas di Indonesia. Tidak hanya itu saja, kebun raya bedugul ini memiliki ketinggian 1.240 meter di permukaan laut. Sebab letaknya berada di dataran tinggi ini menjadikan destinasi wisata kebun raya bedugul selalu memiliki hawa yang dingin dan juga berkabut.

@madeputrawan

Selain itu, kebun raya bedugul ini juga mempunyai suhu yakni bekisar hingga 12 derajat celcius tiap malam harinya, sementara itu suhu di kebun raya bedugul ini berkisar hingga 20 derajat celcius. Sebagai salah satu rekomendasi objek wisata bali utara dengan view yang bagus, Kebun raya bedugul ini mempunyai sejumlah spot menarik didalamnya.

Contohnya yaitu Candi Bentar, Kumbakarna Laga Statue, Ramayana Boulevard, Rose Garden, Lake Beratan View, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa Anda nikmati di Kebun Raya Bedugul ini. Bagi Anda yang berminat untuk berlibur di Kebun Raya Bedugul, Anda perlu menyiapkan biaya tiket masuk sebesar Rp9.000 per orangnya.

Dengan jam operasional buka yaitu setiap hari senin hingga kamis pukul 08.00-16.00 WITA dan setiap hari jumat pukul 08.00-12.00 WITA. Serta setiap hari sabtu-minggu pukul 08.00-18.00 WITA.

Demikian informasi terkait rekomendasi wisata di Bali utara dengan view bagus. Semoga rekomendasi tempat wisata diatas dapat menjadi referensi untuk Anda yang ingin berlibur ke Bali Utara.

Kebun Raya Bedugul
Alamat : Candikuning, Baturiti, Tabanan Regency, Bali 82191
Telpon : –

Deskripsi Singkat

Liburan di Bali Utara akan menjadi semakin bermakna dengan berbagai rekomendasi wisata di Bali Utara. Mulai dari wisata pantai hingga air terjunnya yang begitu eksotis.

Cara menuju Tempat Wisata Rekomendasi di Bali Utara

Untuk bisa menuju objek wisata di Bali bagian utara, anda bisa berkendara menggunakan kendaraan bermotor seperti mobil ataupun menyewa kendaraan sepeda motor di kawasan Kuta/ Legian. Dengan durasi perjalanan kurang lebih sekitar 3 jam perjalanan. Anda dapat memandang berbagai pemandangan objek wisata yang indah-indah sepenjang perjalanan.

Namun jika saat anda liburan ingin lebih santai, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali termasuk supir, sehingga anda bisa di antar ke Objek wisata sesuai dengan keinginan anda.

Pertanyaan lain mengenai Tempat Wisata Rekomendasi di Bali Utara

Apakah terdapat penginapan di daerah Bali bagian utara ?

Tentu saja, ada banyak penginakan di sekitar Lovina Singaraja, Bedugul dan daerah Munduk.

Apakah tempat wisata ini ramah untuk anak ?

Tentu saja objek wisata di Bali Utara ramah untuk anda. Anda bisa melihat kumpulan informasi objek wisata ramah untuk anak di Bali.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Objek Wisata Bali Utara, Tempat Wisata Bali, Tour Di Bali
Last Modified on Sep 12, 2022