BLOG : The Blooms Garden

The Blooms Garden merupakan salah satu objek wisata terbaru di kawasan Bedugul. Tentunya objek wisata Bedugul sudah tidak asing para traveller yang sering jalan-jalan ke Pulau Bali. Sebelumnya kawasan Bedugul lebih banyak terkonsentrasi ke Pura Ulundanu Danau Beratan, Kebun Raya Eka Karya atau sarana wahana outbound di The Sila’s Bedugul.

Namun kini, kawasan sejuk di Bedugul memiliki sebuah objek wisata baru yang di beri nama The Blooms Garden.

Jika anda pernah datang ke daerah Selecta di Batu Malang, maka The Blooms Garden itu seperti itu. Ini adalah kebun bunga yang memiliki beragam jenis tanaman bunga yang ditata rapi sehingga membuat bentuk yang indah. Perlahan dan pasti, The Blooms Garden mulai banyak dilirik oleh wisatawan yang liburan ke bali.

The Blooms Garden

Sejarah di bukanya The Blooms Garden itu pada tanggal 17 Juni 2019, bertepatan dengan di mulainya liburan anak sekolah. Sehingga ini menjadi waktu yang pas untuk mengaet para wisatawan domestik untuk datang berkunjung sembari belajar mengenal berbagai jenis bunga yang ada di areal ini.

Daya Tarik Wisata

Tempat ini berada di kawasan pegunungan di daerah Bedugul, sehingga suhu udara di tempat ini kurang lebih sekitar 16 drajat sampai 20 drajat celcius. Lantaran hawanya yang sejuk inilah, The Blooms Gardens terasa begitu romantis jika anda datang bersama pasangan. Bagaimana tidak, sembari memadu kasih anda bisa sekalian ber-swafoto berdua. Apalagi adanya bangunan-bangunan seperti rumah kincir angin seperti di taman tulip Belanda.

Baca juga : “Paket Bedugul Tour“.

Fasilitas The Blooms Garden

1. Villa

Pihak pengelola membangun beberapa kamar-kamar villa untuk para traveller yang ingin menikmati suasana malam hari di bangunan yang nyaman atas suhu sejuknya ini. Anda bisa menghubungi nomor telpon 0821-40078097 untuk reservasi menginap villa ini.

2. Spot Selfie

Banyak spot selfie yang bisa di dapat disini, seperti di miniatur burung cendrawasih, tulisan love, patung Dewi Danu, labirin dan tempat-tempat lainnya.

3. ATV

Jika anda ingin mengelilingi areal ini dengan sambil berpetualang. Anda bisa melakukan reservasi penyewaan ATV di loket masuk dengan harga sewa sebesar 200.000 per-kendaraan.

4. Playground

Untuk anda yang membawa putra-putri yang masih kecil. Anda bisa bermain bersama mereka di wahana Playground. Lokasinya ada di sebelah atas atau sebelah barat dari posisi loket tiket masuk.

5. Restaurant

Untuk restaurant, pihak objek wisata ini juga menyediakan rumah makan bagi anda yang ingin santap makan siang dengan menu yang lezat khas dari daerah Bedugul.

Alamat Objek Wisata The Blooms Garden

AlamatBr. Batusesa, Candikuning, Baturiti, Tabanan Regency, Bali 82191
Mapshttps://goo.gl/maps/N8jyJE3pSd3wMgZdA
Telpon

Tiket Masuk The Blooms Garden

DeskripsiHarga
Domestik Dewasa20.000
Domestik Anak10.000
Foreign Adult40.000
Foreign Child20.000
Parkir Motor2.000
Parkir Mobil5.000
ATV200.000

Jarak Tempuh Lokasi The Blooms Garden

Untuk menuju kawasan ini, anda bisa berkendara di arah Pantai Kuta menuju daerah Bedugul dengan durasi jarak tempuh kurang lebih sekitar 1,5 sampai 2 jam perjalanan. Namun jangan khuatir sepanjang perjalanan anda bisa melihat berbagai pemandangan alam yang indah.

Seperti melewati daerah Mengwi yang terkenal dengan Pura Taman Ayun, ada juga Teman Joger di daerah Luwus, lalu bertemu dengan Pasar Baturiti yang menjual beragam hasil perkebunan masyarakat Bedugul.

Tak hanya itu, anda akan melewati yang namanya tikungan mesra, yaitu jalan lika-liku di kanan kiri terdapat jurang dengan pemandangan indah dan adanya sebuah bangunan hotel tua angker di kanan jalan. Nanti kita bahas yah di lain halaman mengenai hotel puncak indah bedugul ini.

Selanjutnya anda akan menemukan sebuah patung kol berbuah jagung ( nahloooo ) ini adalah perempatan. Yang ke kanan itu ke Danau Beratan Bedugul, yang lurus ke Kebun Raya Eka Karya, yang ke kanan itu arah ke The Sila’s dan Blooms Gardens. Kalian ambil yang kiri yah.

Kurang lebih sekitar 4 kilo meter dari perempatan tersebut, akan tiba di objek wisata ini.

Pertanyaan yang sering di ajukan

Apakah bisa sewa mobil lalu jalan-jalan ke The Blooms Gardens secara mandiri ?

Tentu saja bisa. Anda bisa melihat halaman sewa mobil murah di bali.

Objek wisata apa saja yang berdekatan dengan objek wisata ini ?

Anda bisa menemukan beberapa objek wisata terdekat antara lain :
– The Sila’s Agrotourism
– Kebun Raya Eka Karya
Danau Beratan
– Rumah Gemuk
– Danau Buyan
Jatiluwih

Img Src : isma_zumba, jeanette-pareira, gegayum, putri_selrin, ngedebae


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Parahita TourParahita TourIDRMo-SuCash500062 (361) 488-208Jl. Gunung Bromo XI No 23 Denpasar Bali
5 out of 5 stars -1 votes
Loading...
Tags: Bedugul, Blooms Garden, Taman Wisata Bunga, The Blooms Garden Bali, Tiket Masuk The Blooms Garden
Last Modified on Jan 29, 2021