Bali Wake Park & Aqualand, Wisata Air Wahana Paling Popular di Kota Denpasar

Bali Wake Park & Aqualand – Kota Bali memiliki banyak objek wisata alam paling popular yang bisa dikunjungi oleh parawisatawan dari dalam maupun luar negeri, salah satunya adalah wisata air wahana Bali wake park & aqualand. Ini merupakan salah satu tempat wisata aqua park terbesar di Asia. Sehingga tak hewan apabila tempat wisata satu ini menjadi salah satu tempat liburan keluarga yang sedang viral diperbincangkan banyak orang yang menjadi wisata wahana paling favorit. Penasaran? Yuk, simak pembahasan bali wake park & aqualand, wisata air wahana paling popular di kota Denpasar, bali.

Bali wake park merupakan salah satu tempat wisata air atau water sport yang paling banyak dikunjungi oleh parawisatawan lokal maupun mancanegara. Dimana, wisata satu ini memiliki fasilitas cukup lengkap, sehingga tak hewan jika para pengunjung sangat tertarik dengan wisata ini. Adapun, fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung yaitu, wakeboarding, kneeboarding, dan ski yang akan ditarik dengan menggunakan tali atau kabel yang telah dihubungkan pada sebuah tower atau orang mengenalnya sering menyebut nama cable park. Hal ini, tentu pengunjung dapat menikmati segala tempat bermain yang menjadi daya tarik dan kegiatan paling menarik di tempat ini. Sehingga objek wisata wake park ini sangat cocok buat kalian sebagai tempat liburan keluarga, teman maupun lainnya untuk menikmati suasana wahana wake park tersebut.

Bali wake park & aqualand
@parahitatour guest

Baca Juga: Altas Beach Club: Sejarah, Daya Tarik, Fasilitas, Jam Buka, Harga, Lokasi, Rute.

Bali Wake Park and Aqualand

Seperti yang telah sampaikan diatas, bali wake park adalah salah satu objek wisata alam air wahana yang berada di daerah kota Denpasar, Bali. Ini merupakan sebuah tempat wisata paling favorit sebagai destinasi liburan keluarga yang paling menyenangkan. Dimana, objek wisata wake park memiliki daya tarik tersendiri dan dilengkapi berbagai macam fasilias sangat lengkap. Selain itu, lokasinya sangat dekat dengan pusar superbelanja yang ada di kota Denpasar. Sehingga parawisatawan akan lebih mudah mengunjungi wisata wake park dengan waktu jarak tempuh 30 menit saja. Maka dari itu, tentu wake park tentu sering dikunjugi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Wisata bali wake park menjadi icon sebagai objek wisata alam di Denpasar yang paling popular dan tidak pernah sepi dari pengunjung. Setiap hari, tempat rekreasi ini sering ramai dikungjungi oleh wisatawan dari luar bali maupun manca Negara. Apalagi, masyarakat lokal selalu berkunjungi disaat hari weekend maupun libur panjang. Selain itu, bali wake park juga bisa dikatakan salah satu wisata alam di Bali yang paling menarik.

Oleh karena itu, jika kalian sedang memiliki rencana untuk liburan ke bali maka kalian bisa mengunjungi wisata bali wake park& aqualand. Pastinya kalian dapat menikmati suasana liburan dengan permainan yang telah disediakan.

Daya Tarik Bali Wake Park

Daya tarik bali wake park yang bisa ditempukan oleh parawisatan pada saat mengunjungi, yaitu memiliki area yang sangat luas yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Selain itu, terdapat pula area untuk belajar kneeboard, wakeboard, skurf dan ski air dengan menggunakan cable park yang telah dihubungkan dengan system yang sangat canggih agar dapat melintasi atau meluncur ke permukaan air dengan indah. Sehingga pengunjung akan menikmati suasa liburan di tempat wisata bali wake park tersebut.

Bali Wake Park & Aqualand

Selain itu, kegiatan lain yang bisa dimanfaatkan oleh parawisatan saat berkunjung yaitu adanya wahana apung aqualand dengan beraragam wahana yang sangat indah, seperti, wahana menara, trampoline, gunung es yang memiliki ketinggian sekitar 8 meter, dan masih banyak lagi wahana-wahana yang telah disediakan. Hal ini membuat pengunjung dapat menikmati beragam wahana tersebut seperti melompat, berlari, dan meluncur dari awal wahana pertama hingga sampai akhir.

Baca juga : Paket tour Jakarta ke Bali.

Desain wahana yang telah dibuat pada wisata wake park & aqualand ini dilengkapi berbagai macam bentuk wahana dengan hambatan diatas air. Sehingga membuat pengunjungi dapat menikmati suasana alam disekitar sambil bermain bersama keluarga maupun lainnya. Disamping itu, kelengkapan fasilitas yang telah disediakan sangat berguna bagi para wisatawan disaat berkunjung ke tempat wisata bali wake park satu ini.

Fasilitas Bali Aqualand and Wakepark

Tempat wisata bali wake park telah menyediakan beragaram fasilitas sangat lengkap. Hal ini membua para pengunjung akan lebih nyaman ditempat ini. Berikut ini, fasilitas bali wake park yang telah disediakan, diantaranya:

  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Akses Wifi
  • High Chair
  • Cafe
  • Restaurant
  • Pool Bar
  • Pusat Wisata Belanja
  • Fasilitas Protokol Kesehatan

Masih banyak lagi fasilitas yang telah disediakan oleh pengelola wisata wake park & aqualan bali yang telah dipersiapkan.

Baca Juga: Air Terjun Tibumana Gianyar Bali, Tempat Wisata Nan Eksotis.

Bali Wake Park & Aqualand

Jam Buka Operasional

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke tempat wisata wake park & aqualand di Bali ini, sebaiknya kalian harus mengetahui waktu jam buka operasional supaya agar tepat waktu. Adapun, jam buka bali wake park & aqualan, yaitu:

Senin – Minggu, Pukul: 10.00 – 16.00 WIB

Oleh karena itu, ketika kalian berencana mau liburan ke destinasi wisata wake park & aqualand Denpasar, kalian bisa datang disiang hari agar tidak tutup.

Harga Tiket Masuk Bali Wake Park

Setiap harga tiket unuk memasuki wahana, tentu menawarkan harga yang berbeda-beda. Akan tetapi, apabila kalian ingin mendapatkan harga tiket yang lebih murah ke tempat wisata air wake park & aqualand, kalian bisa menghubungi kami. Adapun, harga tiket masuk bali wake park & aqualand, diantaranya:

Alamat, Lokasi Bali Wake Park

Alamat, lokasi bali wake park & aqualand yang menjadi wisata wahana ini berada di daerah Jl. Raya Pelabuhan Benoa No.7X Desa/Keluaran. Denpasar Selatan, Kecamatan. Koata Denpasar, Bali.

Jarak tempuh menuju wisata bali wake park & aqualand dari pusat kota Denpasar berkisar 7,8 km dengan membutuhkan aktu sekitat 30 menit. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin liburan ke tempat wisata air wahana wake park & aqualand, kalian bisa datang ke alamat tersebut.

Bali Wake Park & Aqualand

Rute Menuju Bali Wake Park

Adapun, rute menuju bali wake park Aqualand dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, kalian bisa ikuti petunjuk melalui peta lokasi google map dibawah ini.

Hal ini, dengan google map diatas tentu kalian tidak akan kesasar. Namun, jika kalian masih bingung, dan ingin dijemput dari Bandar udara, kalian bisa menghubungi kami.

Nah, itulah pembahasan bali wake park & aqualand, wisata air wahana paling popular di kota Denpasar yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

AlamatJl. Raya Pelabuhan Benoa No.7X, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80222
Mapshttps://g.page/baliwakeparkaqualand?share
Telpon082140078097

Baca Selanjutnya: Air Terjun Nungnung, Wisata Alam di Bali Paling Menarik.

@ajmtrr

Pertanyaan yang sering Diajukan?

Dimanakah wisata bali park & aqualand?

Wisata bali park & aqualan berada di Desa/Keluaran. Denpasar Selatan, Kecamatan. Koata Denpasar, Bali.

Berapa tiket masuk ke wisata bali park & aqualand?

Untuk mendapatkan harga spesial ke Bali Wakepark, silahkan hubungi team reservasi Parahita Tour.

Adalah Paket Murah Untuk Ke Wisata Bali Park & Aqualand?

Tentu saja ada, informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor whatsapp dibawah ini


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Aqualan Bali, Aqualand, Bali Wake Park & Aqualand, Wahana Di Bali, Wahana DiBali, Wake Park And Aqua Land, Wake Park Bali, Wisata Di Bali
Last Modified on Dec 12, 2022

Testimonial


Stevanus Kurniawan

Seru banget pokoknya.

Permadi Fahmi
Bandung

Pernah kemari dengan team kantor. Seru banget.