BLOG : Secret Garden Bali

Secret Garden Bali Village merupakan sebuah tempat wisata yang berada di kawasan Desa Luwus Baturiti Kabupaten Tabanan Bali. Dimana saat ini Bali sebagai tujuan wisata selalu di identikan dengan namaya Pantai, Pegunungan ataupun kebudayaannya. Namun kini, anda juga bisa menikmati Bali dengan cara lain.

Adalah Secret Garden Bali Village yang menawarakan berbagai aktivitas menarik dalam satu tempat. Dengan tema yang berkonsep edukasi, factory outlet tentunya akan menambah wawasan pada pengunjung yang datang. Terleih lagi untuk anda wisatawan yang mengajak anggota keluarganya liburan ke bali, sangat cocok untuk menikmati paket liburan keluarga ke Bali di tempat ini.

Tempat wisata ini bertemakan tour edukasi yang menawarkan pembuatan produk kecantikan, pengolahan biji kopi indonesia serta rumah makan dengan olahan masakan khas Indonesia yang sangat otentik.

Secret Garden Bali

Daya Tarik Secret Garden Bali

Daya tarik Secreet Garden Village ini berada di sebuah kawasan dataran tinggi yang menyajikan pemandangan alam pegunungan dengan hawanya yang sejuk serta bangunannya yang memiliki arsitektur yang unik dan modern yang di padu dengan sentuhan tradisional.

Bangunan di Secret Garden Bali ini dirancang oleh arsitektur ternama yaitu Andra Martin, yang salah satu karyanya ialah bangunana Potato Head, sebuah beach club yang berada di kawasan seminyak yang sering dihadiri wisatawan domestik maupun macanegara.

Oemah Herborist Tour

Ini adalah satu fasilitas yang dibuat untuk pengunjung wisata edukasi, cocok untuk paket liburan keluarga ke bali. Karena disini anda akan diberikan kegiatan edukasi seperti Beauty Heritage Museum Tour, Mini Plant, Theatre pemuteran film pendenk tentang sejarah kosmetik. Bahkan anda juga di ajak memasuki area Herborist Beauty Factory Outlet untuk merasakan dan melihat langsung bagaimana produksi Herborist.

Pada area ini, mereka menunjukan proses pembuatan bahan kecantikan dan perawatan tubuh. Namun sayang, pada bagian ini kita tidak bisa mereka atau sekedar ber-swa foto didalam. Karena memang tempatnya privasi banget. Seluruh peralatan perekaman sangat dilarang disini.

Black Eye Coffee & Roastery Tour

Bagi anda yang pencinta kopi anda bisa menikmati biji kopi berkualitas terbaik dari kepulauan yang ada di Indonesia. Karena pihak Secret Garden memilih biji kopi terbaik yang menghasilkan rasa dan aroma khas. Adalah Black Eye Cafe and Roastery, sebuah spot yang pada Secret Garden Village dimana para pengunjung yang datang bisa menikmati fasilitas pengalaman kopi dengan museum, teater pemuteran film, kelas kopi, studio bartending, roasting biji kopi hingga cupping.

Pada bagian ini pengunjung bisa mengetahui proses meracil kopi ala-ala barista sekaligus menikmati coffee shop yang akan memanjakan para pencinta kopi. Terdapat berbagai jenis kopi di sini seperti Kopi Toraja, Kopi Lampung, Kopi Aceh, Kopi Jawa dan berbagai kopi lainnya.

Baca juga : “Paket Tour Bali dengan Tiket Pesawat“.

The Luwus Resto

Sebenarnya di Secret Garden ada beberapa restaurant yang memiliki konsep dan menu yang berbeda-beda. Namun yang paling kekinian banget dan di buru oleh para wisatawan ialah menuju The Luwus Resto. Dimana pada restaurant ini memiliki hidangan prasmanan menu Asia.

Kemudian ada juga Resto Rice View untuk menu makanan berkonsep grill BBQ.

Dan yang terakhir ialah menu masakan tradisional Bali yang bernama Bebek Timbungan Restaurant.

Kalian bisa memilih salah satu dari restaurant ini untuk santap makan siang kalian. Kira-kira kalian suka yang mana yah ? kasih tau kami donk.

Harga Tiket Masuk Secret Garden Bali

Untuk bisa menikmati keindahan objek wisata Secret Garden anda tentunya akan dikenakan biaya tiket masuk. Namun setelah membayar uang di loket pembelian tiket, anda bisa menikmati seluruh tempat di Secret Garden. Bahkan anda juga akan di temani oleh pemandu yang akan menjelaskan mengenai apa saja yang tersedia di Objek wisata ini tepatnya di bagian Beauty Tour dan Coffee Tour.

DeskripsiHarga
Domestik Dewasa50.000
Domestik Anak35.000
Foreign Adult100.000
Foreign Child70.000

Peta dan Alamat Lokasi Secret Garden Bali

AlamatJl. Raya Denpasar Bedugul km. 36, Mekarsari, Baturiti, Mekarsari, Tabanan, Mekarsari, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191
Mapshttps://g.page/secretgardenvillagebali?share
Telpon+62(368)2033-363

Jam buka Secret Garden Bali

Jam operasional Secreet Garden ialah pukul 09:00 hingga pukul 20:000 WITA, jadi anda bisa menikmati santapan makan siang atau kalau mau santap makan malam di sana dengan menu bebek timbungan, oke juga.

Transportasi ke Secret Garden Bali

Ada banyak cara untuk bisa menuju objek wisata Secret Garden ini. Anda bisa sewa sepeda motor di hotel tempat anda menginap. Ataupun anda bisa menggunakan kendaraan bermotor seperti jasa sewa mobil di bali dengan supir yang di sediakan oleh Parahita Trans. Atau, anda bisa mengikuti program paket tour di bali yang sudah termasuk mengunjungi objek wisata ini.

Selain itu tersedia juga penawaran jika anda ingin menggunakan mobil executive seperti alphard atau fortuner, anda bisa menggunakan jasa sewa alphard di Bali yang juga di sediakan untuk anda.

Objek wisata di sekitar

Terdapat beberapa objek wisata yang bisa di kunjungi disekitar Secret Garden Village Bali.

  • POD Chocolate, merupakan tempat pembuatan coklat dan bisa belajar cara mengolah coklat menjadi kudapan yang lesat.
  • Joger Luwus, tempat perbelanjaan kaos-kaos unik khas Joger dengan kata-katanya yang nyeleneh.
  • Bedugul, kawasan sejuk dengan pemandangan Danau Beratan dan Pura Ulundanu. Terdapat juga objek wisata Kebun Raya Eka Karya yang berlokasi dekat objek wisata ini.
  • The Blooms Garden, objek wisata perkebunan yang menampilkan beragam tumbuhan yang bunga-bunga yang indah.
  • Jatiluwih, merupakan tempat wisata yang menampilkan suasana persawahan berundak-undak dengan sistem terasering dan juga sistem perairan subak yang diwariskan secara turun-temurun.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Apakah di Secret Garden Village terdapat baby chair saat makan di The Luwus Resto ?

Tentu saja, tersedia babu chair untuk tamu yang membawa anak kecil yang bisa di pinjam.

Bagaimana dengan protokol kesehatan Secret Garden Village di era pandemi ini ?

Seperti objek wisata lainnya, di Secret Garden juga menerapkan standart protokol kesetan seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer dan tentunya staff menggunakan masker sebagaimana syarat dari protokol kesehatan.

Apakah semua wisatawan yang datang berkunjung untuk tour edukasi selalu di temani Guide ?

Tentu, keberadaan guide disini untuk bisa menjelaskan mengenai tempat wisata Secret Garden Bali, dan tentunya agar informasi yang di terima itu baik dan benar.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Parahita TourParahita TourIDRMo-SuCash500062 (361) 488-208Jl. Gunung Bromo XI No 23 Denpasar Bali
5 out of 5 stars -1 votes
Loading...
Tags: Bebek Timbungan, Black Eye Coffee, Luwus, Oemah Herborist, Secret Garden Village, The Luwus
Last Modified on Jan 30, 2021

Testimonial


Afida Purwani
Jakarta

Seru, kami bisa melihat proses roasting biji kopi.