BLOG : Paket Wisata Keluarga Ke Bali

Paket wisata keluarga ke Bali tentnya dengan anggota keluarga seperi ayah ibu dan anak-anak pastilah sangat menyenangkan. Bali melikiki berbagai tempat wisata keluarga di Bali untuk anak yang ramah dan tentunya aman. Jika anda sedang berencana untuk liburan keluarga di Bali maka kami menyarankan anda untuk menggunakan paket wisata keluarga ke Bali.

Lalu mengapa harus menggunakan paket tour murah ke Bali ? Karena dengan menggunakan jasa pihak travel agent di Bali anda bisa menghemat waktu anda dalam membuat rencana perjalanan yang nyaman, bisa mendapatkan harga lebih murah dari harga publish rate. Karena sebagai perusahaan travel, tentunya kami memiliki harga contract rate yang jauh lebih murah dari pada wisatawan membeli langsung di loket tiket objek wisata tersebut.

Harga kontrak inilah yang bisa dipergunakan oleh wisatawan jika ingin berlibur ke Bali. Seperti hotel, villa, tempat aktivitas wisata, restaurant pun ada kontrak rate nya. Sehingga alasan inilah menjadi penyebab anda disarankan untuk membeli paket tour keluarga ke bali.

Paket Wisata Keluarga Ke Bali

Daya Tarik Wisata Keluarga di Bali

Bali selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk seluruh wistawan, baik itu untuk wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang penasaran atas keindahan alam Balinya yang begitu mempesona.

Bali sendiri memiliki magnet pemikat untuk para wisatawan baik itu dengan wisata pegunungan seperti Gunung Batur, Gunung Agung, wisata danau seperti Danau Beratan, Danau Buyan, Danau Tamblingan, Danau Batur, wisata pantai seprti Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Pantai Lovina, Pantai Pandawa, wisata kebudayaan seperti Tari Kecak, Tari Barong dan tentunya wisata untuk anak-anak yang ramah di Bali.

Untuk anak-anak, Bali juga memiliki berbagai tujuan objek wisata yang ramah di kunjungi oleh para keluarga. Untuk itu pada halaman ini kami memberikan informasi mengenai paket wisata keluarga Ke Bali

Rute Paket Wisata Keluarga

Bali memiliki beragam objek wisata yang ramah terhadap anak-anak. Hal itu tentu saja menjadi point untama memilih paket tour keluarga ke Bali. Karena jika anda memilih objek wisata yang tidak ramah anak, maka biasanya anak-anak anda akan menjadi murung ataupun tidak nyaman berada disana.

Kami menyarankan untuk memilih tempat wisata di Bali untuk anak yang bisa menjadi bahan refrensi pemilihan paket tour anda. Antara lain :

  • Pulau Penyu Tanjung Benoa, bisa menjadi bahan edukasi kepada anak-anak. Disini anda bisa melihat habitan hewan penyu yang di lindungi.
  • Waterbom Bali, bermain wahana permainan air di waterpark tentu saja membuat anak-anak anda senang disini anda bisa bermain sepuasnya seharian.
  • Bali Safari and Marine Park, kebun binatang buatan dengan beragam hewan yang bisa anda lihat. Terdapat juga trem yang di gunakan untuk berkeliling objek wisata ini.
  • Bali Bird Park, tempat pengembiakan satwa burung yang terbesar di Bali. Disini juga ada edukasi mengenai burung-burung dan juga pertunjukannya.
  • Bali Zoo Gianyar, tempat konservasi binatang di kawasan Gianyar Bali. Anda bisa melihat aneka ragam satwa yang ada disana.
  • Ubud Monkey Forest, hutan kera jinak yang berada di kawasan central ubud dengan suasana alam yang indah dan menawan.

Bandingkan paket tour lainnya

Kami menyarankan anda untuk membandingkan paket liburan keluarga ke Bali 2021 sebelum anda membeli sebuah paket tour. Kenapa ? karena banyak sekali perusahaan sejenis yang menjual paket tour ke bali dengan iming-iming harga yang murah namun tidak memberikan informasi detail mengenai paket apa saja yang di dalamnya.

Untuk itu kami menyarankan anda untuk membaca secara detail paket tour tersebut mendapatkan benefit apa saja. Seperti hotel dimana, dapat berapa kamar, makan berapa kali, tujuan objek wisata apa saja, apakah termasuk paket tour bali dengan tiket pesawat atau tidak, klausal untuk anak dan tentunya anda harus memastikan bookingan anda aman.

Tentunya dengan bertransaksi dengan travel agen yang legalitas perusahaannya terjamin ada pajak, sktu, rekening perusahaan dan informasi lainnya.

Selain itu jika anda merasa was-was terhadap travel agent tersebut, anda bisa melihat mengenai reputasinya melalui review/ testimonial/ foto-foto customer yang sudah pernah di bawa.

Cara Memesan Paket Wisata Keluarga ke Bali

Kami telah mempermudah anda untuk memesan paket wisata keluarga ke Bali 2021. Anda bisa melihat link halaman website kami untuk Paket Keluarga 3 Hari 2 Malam dan Paket Keluarga 4 Hari 3 Malam yang telah kami siapkan sebelumnya. Namun jika anda ingin lebih cepat mendapatkan informasi mengenai paket tour family ke Bali, anda bisa chat dengan staf reservasi kami di whatsapp. Berikut tombol untuk chat dengan staf kami.

Paket Wisata Keluarga Bali 3 Hari

Paket tour 3 hari 2 malam, biasanya akan mengajak anda mengelilingi pulau bali dengan objek wisata andalah seperti ke Pantai Nusa Dua, Kuta, Bedugul, Tanhlot, Beach Walk dan objek wisata lainnya yang searah.

Paket Wisata Keluarga Bali 4 Hari

Untuk paket tour 4 hari 3 malam, anda akan di ajak mengelilingi Bali dengan objek wisata tambahan seperti ke Bali Bird Park, Bali Safari Marine Park dan objek wisata lainnya yang ramah terhadap liburan keluarga.

Kelebihan Memilih Paket Tour Kami

Jika anda memilih kami sebagai pihak tour operator di bali merupakan suatu kehormatan untuk kami. Dan sebagai pihak penyelenggara perjalanan wisata di Bali. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan pelayanan maksimal untuk membantu anda dan keluarga dalam merencanakan liburan keluarga di Bali.

Sebagai perusahaan yang resmi dan terdaftar, kami memiliki fasilitas yang bisa anda dapatkan jika memesan paket tour ke Bali.

Fasilitas Paket Tour Keluarga Bali

  • Harga yang kompetitif, setiap penawaran paket tour keluarga ke Bali yang kami keluarkan untuk anda melalui proposal merupakan harga terbaik. Seperti yang kami sebutkan di atas, kami memiliki harga kontrak yang jauh lebih murah dari harga di loket tiket masuk wisata, hotel hingga rumah makan.
  • Kendaraan yang bersih, tentunya di era pandemi ini penggunaan kendaraan bermotor yang bersih merupakan standar kualitas yang harus kami jaga. Terdapat peralatan hand sanitizer, tisu basah dan tentunya air mineral di setiap unit kami untuk kenyamanan anda dalam paket liburan keluarga ke bali.
  • Driver yang berpengalaman, selalu menjadi tombak kami dalam melayani wisatawan yang liburan ke Bali. Setiap waktu team kami selalu meng-update informasi mengenai objek wisata di Bali apa saja yang baru-baru.
  • Guide dan Tour Leader, juga selalu training mengenai informasi sebuah objek wisata. Sehingga anda bisa mendapatkan kenyamanan informasi mengenai objek wisata tersebut, takala anda sedang berlibur di Bali. Terutama jika anda liburan rombongan ke Bali penggunaan guide adalah syarat mutlah di perusahaan kami.
  • Pembayaran rekening perusahaan, sebagai perusahaan resmi, kami menempatkan seluruh transaksi pembayaran menggunakan rekening atas nama perusahaan, dan bukan rekening pribadi.

Pertanyaan yang sering di ajukan

Umur berapa saja kategori anak ?

Untuk anak kami memiliki speisifikasi umur antara lain : 0-2 tahun ( Bayi ), 2-10 tahun ( Anak ), 10-keatas ( Dewasa )

Apakah musim liburan juga mempengaruhi harga paket tour keluarga ke Bali ?

Benar, musim pun mempengarugi harga paket tour ke bali. Silahkan membaca halaman musim liburan di bali yang telah kami rangkai.

Apakah anak juga membayar tiket masuk wisata ?

Biasanya anak dengan umur tertentu atau tinggi badan tertentu bisa masuk ke objek wisata tanpa biasa. Dan setiap objek wisata memiliki aturan tersendiri. Silahkan hubungi parahita tour untuk informasi lanjut.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 5.00 out of 5)
Parahita TourParahita TourIDRMo-SuCash500062 (361) 488-208Jl. Gunung Bromo XI No 23 Denpasar Bali
5 out of 5 stars -3 votes
Loading...
Tags: Paket Liburan Keluarga, Paket Liburan Keluarga Bali, Paket Tour Keluarga, Paket Tour Keluarga Bali, Paket Wisata Bali + Tiket Pesawat, Tour Keluarga Bali
Last Modified on Jan 29, 2021

Testimonial


Gunawan Fernando
Jakarta

Banyak pilihan destinasi wisata untuk keluarga selama di Bali.

Setiawan D.
Bandung

Terima kasih atas pelayanan tour keluarga kami di Bali. Salam