BLOG : Tempat Wisata di Bali

Tempat wisata di Bali sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang hendak liburan ke Bali. Banyak dari mereka yang pertama kali datang ke Pulau ini namun masih belum tau mau mengunjungi objek wisata apa saja yang cocok untuk mereka kunjungi. Karena tidak semua wisatawan menyukai tempat-tempat wisata tertentu.pand Ada yang suka wisata di tempat dingin seperti pegunungan dan danau layaknya paket tour bedugul, ada juga yang suka dengan objek wisata pantai karena sudah terbiasa dengan suasana dingin di daerahnya, sehingga lebih suka datang ke objek wisata pantai seperti paket tour uluwatu.

Tempat Wisata di Bali

Daftar Tempat Wisata Di Bali

Parahitatour secara berkala melengkapi daftar tempat wisata di Bali pada halaman website kami yang bertujuan memberikan edukasi kepada para calon wisatawan yang ingin berlibur ke Bali dengan terus melakukan update. Baik itu informasi menganai objek wisata yang tersedia, daftar harga tiket masuk objek wisata dan juga melampirkan informasi foto-foto objek wisata tersebut.

Berikut kami lampirkan informasi menganai Tempat Wisata di Bali yang tersedia di seputaran Bali.

Daftar Objek Wisata Pegunungan dan Danau

1. Gunung dan Danau Batur

Gunung Batur

Objek wisata Gunung dan Danau Batur atau yang lebih sering di kenal oleh orang dengan nama Kintamani ini berada di ketinggian 1.717 Mdpl, dengan ketinggian ini maka suhu udara disana mencapai kurang lebih 16 drajat. Disini anda bisa melihat indahnya Gunung Batur dan Danau Batur yang menawan.

Terdapat juga sebuah desa yang sangat unik, yaitu Desa Trunyan dimana mayat orang yang meninggal disini tidak di kubur atau di bakar, namun di letakan pada wadah di bawah pohon taru menyan

Selain itu juga terdapat sebuah tempat untuk melihat indahnya pemandangan matahari terbit yang menawan yaitu Desa Pinggan Kintamani.

  • Alamat, Kabupaten Bangli Bali
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/qe4HyVogPsE3ycfJ8
  • Tiket masuk menuju objek wisata kintamani ialah Rp 25.000 / orang
  • Jarak tempuh dari Denpasar kurang lebih 1,5 jam sampai 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

2. Gunung Agung

Gunung Agung

Objek wisata dikawasan Gunung Agung ialah Pura Besakih, yaitu pura terbesar di Bali yang berada di bawah kaki Gunung Agung. Di kawasan ini terdapat beberapa objek wisata yang cukup oke untuk di kunjungi para wisatawan yaitu :

Taman Edelweis, sebuah taman yang berada di legeng Gunung Agung yang memiliki kumpulan bunga Edelweis yang indah dengan latar belakang Gunung Agung.

Taman Jinja, mirip-mirip dengan Taman Edelweis, namun disuni juga terdapat tanaman bunga gumitir dan juga ornamen-orname jepang yang di buat oleh pengelolanya.

Pendakian Gunung Agung, buat kalian yang suka dengan aktivitas menantang adrenalin, kalian bisa mencoba kegiatan ini.

  • Alamat, Kabupaten Karangasem Bali
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/Rd2tzxzn2pndCcr58
  • Tiket masuk, untuk tiket masuk ke kawasan Gunung Agung tidak di pungut biaya, namun jika anda menuju spot-spot objek wisata di sekitar maka ada retribusi tiket masuk yang tersedia.
  • Jarak tempuh, dari kota denpasar menuju area Gunung Agung kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

3. Danau Beratan

Bedugul

Danau Beratan ialah salah satu dari danau yang berada di kawasan Bedugul Bali. Disini terdapat sebuah pura yang berada di pinggir danau, yang bernama Pura Ulundanau Danau Beratan. Kawasan Bedugul memiliki beberapa spot objek wisata antara lain Kebun Raya Eka Karya, The Sila’s, The Blooms Garden dan Rumah Gemuk.

  • Alamat, Danau Beratan, Candikuning, Baturiti, Tabanan
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/DX8ZyqXV3saeNU2S9
  • Tiket masuk, tiket masuk ke objek wisata Pura Ulundanu Bedugul di harga Rp 30.000 / orang
  • Jarak tempuh, menuju objek wisata ini dari kawasan Pantai Kuta kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan.

3. Danau Buyan

Danau Buyan

Danau Buyan yang berada di sebelah utara dari Danau Beratan ini juga banyak di minati oleh para wisatawan domestik. Tempatnya yang sejuk serta ketenangan yang di dapat membuat Danau ini memiliki tempat tersendiri di kalangan wisatawan.

Selain itu objek wisata Danau Buyan ini sangat sering di jadikan tempat untuk camping, terbukti banyaknya jasa penyedia tenda yang tersebar disana dan tempat-tempat area untuk camping di daerah tersebut

Beberapa objek wisata di sekitar Danau Buyan yang bisa di jadikan refrensi Tempat Wisata di Bali :

Gate Bali Handara, tempat foto kekinian dengan background gapura raksasa.
Wanagiri Hidden Hill, yaitu tempat foto instagram dengan latar Danau Buyan dan Danau Tamblingan.
Danau Tamblingan, yaitu danau kembar di sebalah Danau Buyan.

  • Alamat, Jalan Pancasari Baturiti, Kabupaten Buleleng
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/D66e7pUpBn7voAQXA
  • Tiket masuk ke objek wisata Danau Buyan ini sebesar 10.000 per orang dewasa
  • Jarak tempuh dari kota Denpasar kurang lebih 2 jam 15 menit berkendara

Daftar Wisata Pantai di Bali

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta

Pantai kuta merupakan objek wisata yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan yang datang ke Bali, hampir di pastikan semuanya pasti akan mengunjungi objek wisata yang terkenal dengan pantainya yang indah untuk menyaksikan matahari terbenam di bali atau yang ingin surfing di pantai yang terkenal dengan ombaknya yang asik ini.

Di daerah pantai kuta banyak di jumpai hotel-hotel yang murah sesuai dengan budget anda, selain itu juga terdapat beberapa objek wisata yang mungkin bisa menjadi refrensi anda untuk liburan ke Bali seperti Waterbom Bali, Beach Club kekinian, Trans Studio Bali atau anda yang ingin menikmati santap makan malam seafood di Pantai Jimbaran.

  • Alamat, Jalan Pantai Kuta, Kabupaten Badung
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/sdmBghPoGmEPnq9t6
  • Tiket masuk tanpa biaya
  • Jarak tempuh kurang lebih sekitar 15 menit berkendara dari Kota Denpasar

2. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland

New Kuta Beach atau Pantai Dreamland banyak di buru oleh para wisatawan yang berlibur di Pulau Bali. Disini terdapat beberapa villa dan hotel berbintang yang tersedia. Bahkan untuk anda yang suka bermain golf di bali anda bisa menikmati 18 hole yang tersedia dengan tiket kerumitan tersendiri.

Objek wisata Pantai Dreamland juga di apit oleh beberapa objek wisata yang bisa menjadi refrensi anda :

Pantai Balangan, pantai yang keren buat bermain surfing.
Pantai Padang-Padang, lokasi shooting film eat-pray-love.
Pantai Blue Point, tempat yang bagus juga untuk surfing atau menikmati suasana matahari terbenam.
Uluwatu, pura luhur yang berada di bagian selatan Bali.
Ulu Cliffhouse, sebuah tempat nongkrong dengan tema beach club.
Garuda Wisnu Kencana, patung raksasa Dewa Wisnu dengan burung Garuda.

Selain itu untuk anda yang ingin mencari masjid di bali daerah Pantai Dreamland juga memiliki masjid Agung. Tentu juga disini kalian bisa mendapatkan tempat makan halal di bali yang tersedia di dekat Pantai Dreamland.

  • Alamat, Jalan New Kuta Beach, Kabupaten Badung
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/AoLviXdQuGTayuEe9
  • Tiket masuk tanpa biaya
  • Jarak tempuh kurang lebih sekitar 30 menit berkendara dari Pantai Kuta

3. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Salah satu objek wisata pantai yang banyak di kunjungi saat ini, tak heran objek wisata yang menawarkan keindahan pantai pasir putih dan air yang tenang ini membuat banyak turis domestik menyukainya.

Objek wisata Pantai Pandawa pun di apit dua buat objek wisata yang mulai banyak pengunjungnya yaitu Pantai Melasti dan juga Pantai Gunung Payung.

  • Alamat, Jalan Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kabupaten Badung
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/ceebVb5P9NJweMmM9
  • Tiket masuk Rp 8.000 per orang dewasa
  • Jarak tempuh kurang lebih sekitar 45 menit berkendara dari Kota Denpasar

4. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusadua

Jika anda bertanya dimana hotel bintang 5 yang keren-keren ? jawabannya ada di Pantai Nusa Dua. Komplek ITDC ini menawarkan beragam hotel bintang 5 yang memiliki berbagai fasilitas mewah dan berkelas, tak hanya itu villa dengan kolam renang pribadi pun banyak di jumpai di kawasan yang terkenal dengan aktivitas wahana air tanjung benoa.

  • Alamat, Kabupaten Badung
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/hXR6wWHvLAxnX3k29
  • Tiket masuk tanpa biaya
  • Jarak tempuh kurang lebih sekitar 30 menit perjalanan dari Pantai Kuta, anda bisa melalui bypass I Gusti Ngurah Rai atau melalui jalan tol Bali mandara

5. Pantai Sanur

Pantai Sanur

Sejak dahulu kala, pantai sanur selalu menjadi primadona wisatawan mancanegara yang menginginkan ketenangan saat ber-istirahat. Tak heran dikawasan ini kita tidak menjumpai tempat dugem seperti di kawasan Bom Bali 1 Legian.

Pantai sanur menawarkan pantai dengan pasir putih yang memiliki pemandangan Matahari Terbit yang menawan dan itu cukup asik untuk anda yang mencari informasi Tempat Wisata di Bali.

  • Alamat, Jalan Hang Tuah Sanur
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/krhXU3nRkwJ9BYGD6
  • Tiket masuk tanpa biaya
  • Jarak tempuh kurang lebih sekitar 25 menit perjalanan dari arah Pantai Kuta melalui bypass I Gusti Ngurah Rai

6. Pantai Lovina

Pantai Lovina - Tempat Wisata di Bali

Untuk para wisatawan yang ingin menyaksikan pemandangan Matahari terbit yang lain dari pada yang lain, mungkin kalian bisa mencoba datang ke Pantai Lovina. Disini anda akan diajak menikmati pemandangan sunrise dengan menggunakan perahu nelayan ke tengah laut sembali melihat hewan Lumba-Lumba yang berenang di sekitaran perahu anda.

Pantai Lovina berada di Kabupaten Buleleng, dimana terdapat beberapa objek wisata yang tersedia antara lain :

Krisna Funtastic Land, wahana permainan untuk keluarga.
Air Sanih, kolam pemandian dengan air yang sejuk.

  • Alamat, Jalan Seririt Singaraja, Kabupaten Buleleng
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/yemABGhLpZBnTGxr8
  • Tiket masuk tanpa biaya
  • Jarak tempuh kurang lebih sekitar 2,5 jam perjalanan dari arah kota Denpasar menggunakan kendaraan bermotor melalui arah Bedugul.

Daftar Air Terjun di Bali

1. Air Terjun Tegenungan

AIr Terjun Tegunungan - Tempat Wisata di Bali

Objek wisata air terjun Tegenungan Gianyar ini juga memiliki nama lain yaitu air terjun Kemenuh, karena ia berada di desa Kemenuh kabupaten Gianyar, air terjun ini memiliki ketinggian kurang lebih 10 meter dengan debit air yang lumayan, apalagi kalau sudah musim hujan, biasanya debit airnya cukup tinggi.

Objek wisata ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan mancanegara, baik yang suka berenang langsung di air terjunnya atau yang suka duduk-duduk santai menikmati pemandangan air terjun dari bangunan rumah makan di sekitar air terjun.

  • Alamat, Jl. Ir. Sutami, Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar
  • Peta lokasi, https://g.page/tegenungan-waterfall?share
  • Tiket masuk sebesar 15.000 per orang
  • Jarak tempuh kurang lebih sekitar 1 jam perjalanan dari kota Denpasar menggunakan kendaraan bermotor

2. Air Terjun Kanto Lampo

Air Terjun Kanto Lampo - Tempat Wisata di Bali

Salah satu objek wisata air terjun yang lagi happening ialah air terjun Kanto Lampo, bagaimana tidak banyak selebgram yang datang ke tempat ini untuk membuat foto instakekinian yang sangat emejing. Coba deh mampir ke akun instagram Parahita Tour di halaman berikut. https://www.instagram.com/p/CI7PGwOF5pG/

Oh iyah, kalau kalian mau kesini, ajak-ajak kami yah.

  • Alamat, Jl. Kanto Lampo Waterfall, Gianyar
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/kd2XCnzxT91RmpPw6
  • Tiket masuk Rp 20.000 per orang dewasa
  • Jarak tempuh kurang lebih sekitar 1 jam perjalanan dari Denpasar

3. Air Terjun Banyumala

Air Terjun Banyumala - Tempat Wisata di Bali

Air Terjun Banyumala berada di sebuah lembah dengan tiga sisi air terjun. Tepat dibawah Air Terjun Banyumala terdapat sebuah kolam yang terbentuk secara alami dan sebenarnya inilah yang membuat air terjun ini menjadi sangat terkenal apalagi bagi kalian pemburu foto-foto insta kekinian.

Di dekat objek wisata ini terdapat beberapa objek wisata yang mungkin bisa kalian pertimbangkan saat menuju daerah yang sejuk ini.

Air Terjun Munduk, Air terjun tipe plunge di antara hutan hujan lebat yang dapat dicapai melalui jalur pendek.
Ngiring ngewedang resto, sebuah cafe yang berada di pinggir jalan arah ke Munduk, dengan pemandangan yang istimewa.

  • Alamat, Desa Wanagiri, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/wF3AVg44eupE3ybo9
  • Tiket masuk air terjun banyumala kurang lebih 10.000 / orang
  • Jarak tempuh untuk menuju objek wisata ini kurang lebih 2 jam perjalanan dari kota Denpasar

4. Air Terjun Tibumana

Air Terjun Tibumana - Tempat Wisata di Bali

Air terjun tibumana sering di bilang air terjun kembar karena memiliki dua buah air terjun berdekatan namun dari aliran sungai yang berbeda, sehingga terkadang debit airnya berbeda tergantung aliran sungai di atasnya.

Belum banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan objek wisata ini, sehingga jika kalian datang kesini, kalian bisa menikmati objek ini bisa lebih puas, karena masih sedikit wisatawan yang hadir.

Suasananya masih asri dan sejuk, serta belum banyak warug-warung yang ada di seputaran air terjun ini, sehingga kalian kalau kesini jangan lupa bawa bekal air minum yah.

  • Alamat, Desa Apuan, Kabupaten Bangli
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/Lc93G4rGg34gAAkf7
  • Tiket masuk ke objek wisata Air Terjun Tibumana kurang lebih 10.000 / orang
  • Jarak tempuh menuju objek wisata ini kurang lebih 1.5 jam perjalanan

5. Air Terjun Git-Git

Air Terjun Git-Git - Tempat Wisata di Bali

Salah satu air terjun yang terkenal di Bali ialah air terjun Git-Git, konon dahulu air terjun ini sering di pergunakan oleh nonik-nonik belanda untuk mandi, lantaran sejuknya udara sekitar, bersihnya air yang didapat serta adanya kolam besar hasil hempasan air terjun yang tingginya kurang lebih 50 meter ini.

Sepanjang perjalanan dari arah Bedugul menuju air terjun git-git anda akan menemukan perkebunan warga yang menanam tanaman cengkeh dan buah durian di seputaran jalan raya hingga lokasi air terjun ini.

Salah satu durian yang terkenal di kawasan ini adalah durian Bestala dan durian singaraja. Duh rasanya enak…

  • Alamat, Jalan. Raya Bedugul – Singaraja, Gitgit, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/38M9RsxMNCTDUBQo8
  • Tiket masuk sebesar 20.000 / orang dewasa
  • Jarak tempuh perjalanan menuju air terjun git-git kurang lebih sekitar 2,5 jam perjalanan dari kota Denpasar

6. Air Terjun Nung Nung

Air Terjun Nungnung - Tempat Wisata di Bali

Air terjun nungnung merupakan air terjun yang berada cukup jauh dari tempat parkir kendaraan anda, terdapat kurang lebih 500 anak tangga menuruni tempat air terjun yang indah ini. Sepanjang jalan terdapat beberapa pos untuk istirahat serta pepohonan yang rindang membuat anda yang menuju air terjun ini mendapatkan udara yang segar.

Saat ke air terjun ini, signal ponsel anda akan meredup jadi kalau kesini cukup selfi-selfi ajah yah. Belum bisa siaran langsung di sosial media anda.

  • Alamat, Jalan Nungnung, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung
  • Peta lokasi, https://goo.gl/maps/kwYgnzZ5ncyC96sb6
  • Tiket masuk untuk sekali masuk pengunjung dikenakan biaya 10.000 / orang
  • Jarak tempuh kurang lebih sekitar 1,5 jam perjalanan dari arah kota Denpasar

Daftar Wisata Kesenian di Bali

Tak hanya objek wisata pemandangan alam, Bali juga memiliki berbagai objek wisata kesenian yang bisa anda saksikan saat berlibur ke Bali. Antara lain :

1. Tari Barong dan Keris

Tari Barong - Tempat Wisata di Bali

Tari Barong juga peminatnya, biasanya pertunjukan ini banyak di tonton oleh para wisatawan saat mau berangkat ke objek wisata arah kintamani, pertunjukan yang berdurasi kurang lebih 1 jam ini berlangsung sekitar jam 10 pagi.

  • Suwung Kauh, Jalan Griya Anyar No.25B, Pemogan, Denpasar
  • Waribang, Jalan Waribang No.21, Kesiman Petilan, Denpasar
  • Desa Celuk, Jalan Raya Celuk, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar
  • Batu Bulan, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar

2. Tari Kecak Api

Tari Kecak - Tempat Wisata di Bali

Tari Kecak ialah pertunjukan seni tarian yang dilakukan oleh beberapa orang dengan menggunakan suara manusia secara langsung. Pertunjukan ini mengambil tema dari epos mahabrata.

Beberapa spot untuk menonton kecak kami lampirkan, namun yang paling banyak di minati ialah pertunjukan Kecak di Pura Luhur Uluwatu.

  • Uluwatu, Jalan Uluwatu, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung
  • Tanahlot, Tanah Lot Bali, Beraban, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan
  • Ubud, Jalan Sri Wedari No.12, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar
  • Batu Bulan, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar

Daftar Objek Wisata Oleh-Oleh di Bali

Tak lengkap rasanya saat liburan ke Bali lalu pulang dengan tangan kosong, biasanya para wisatawan pulang dengan membawa buah tangan atau oleh-oleh untuk sanak family maupun rekan-rekan yang ada.

Bali sendiri memiliki berbagai tempat oleh-oleh yang bisa anda dapatkan antara lain :

1. Group Krisna Oleh-Oleh

Krisna Oleh-Oleh - Tempat Wisata di Bali

Krisna oleh-oleh ialah sebuah tempat oleh-oleh ter-besar yang berada di pulau Bali, outletnya berada di berbagai kawasan di kabupaten Bali. Hal inilah yang membuat banyak para wisatawan suka datang ke tempat ini dikarenakan krisna menerapkan one stop shopping, dimana ada berbagai macam items yang bisa anda beli untuk kebutuhan oleh-oleh anda.

  • Krisna 1, Jalan Nusa Indah No. 79 Sumerta, Denpasar
  • Krisna 2, Jalan Nusa Kambangan No.160A, Denpasar
  • Krisna 3, Jalan Sunset Road No.88, Kuta, Badung
  • Krisna 4, Jalan Raya Tuban No.2X, Tuban, Kuta, Badung
  • Krisna 5, Jalan Seririt- Singaraja, Temukus, Kec. Banjar, Singaraja
  • Krisna 6, Jalan Wanagiri, Jimbaran, Kuta Selatan Kabupaten Badung
  • Krisna 7, Jalan Raya Blangsinga, Saba, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar
  • Krisna 8, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Kabupaten Badung

2. Erlangga Oleh-Oleh

Erlangga 2 - Tempat Wisata di Bali

Sama seperti Krisna, Erlangga adalah pusat oleh-oleh yang menerapkan one stop shopping pertama kali di Pulau Bali. Disini anda juga bisa menemukan berbagai jenis item yang bisa di jadikan bahan oleh-oleh seperti pakaian, gantungan kunci, makanan hingga souvernir lainnya.

Dan Erlangga oleh-oleh pun menjadj salah satu Tempat Wisata di Bali

  • Erlangga 1, Jalan Nusa Kambangan No.28B, Denpasar
  • Erlangga 2, Jalan Nusa Kambangan No.162, Denpasar

3. Joger Pusat Kata-Kata

Joger - Tempat Wisata di Bali

Salah satu tempat membeli cindera mata dari Bali ialah Joger. Joger sendiri merupakan produsen kaos unik dengan kata-kata yang unik, lucu dan nyeleneh. Koleksi khas joger begitu banyak jadi anda bisa terhibur walaupun anda tidak membeli bajunya.

  • Joger Pusat, Jalan Raya Kuta, Kuta, Kabupaten Badung
  • Teman Joger, Jalan Mekarsari – Baturiti Bedugul No.16, Luwus, Kec. Baturiti, Tabanan

4. Pasar Sukowati

Pasar Sukowati - Tempat Wisata di Bali

Buat kalian yang suka dengan barang-barang murah meriah. Disinilah tempatnya, anda bisa mendapatkan barang dengan harga yang murah. Tentunya dengan pintar-pintar menawar yah.

  • Pasar Sukowati, Jalan Raya Sukawati, Sukawati, Kec. Sukawati
  • Pasar Guwang Sukowati, Jalan Raya Guwang, Kec. Sukawati

5. Pasar Kumbasari

Pasar Kumbasari Tempat Wisata di Bali

Kurang lebih sama seperti Pasar Sukowati, disini anda di tuntut untuk memiliki kemampuan untuk tawar menawar dan memeriksa lebih detail kualitas produk yang akan anda beli. Berbagai jenis oleh-oleh tersedia di tempat ini, anda akan menemukan banyak hal untuk dibawa pulang ke tempat asal.

  • Pasar Kumbasari, Jalan Gajah Mada, Denpasar

Sarana Transportasi Liburan Ke Daerah Wisata yang ada di Bali

Untuk anda yang senang berlibur, tentunya sarana transportasi dengan fasilitas dan tenaga supir yang berpengalaman merupakan sebuah keharusan. Hal ini sangat penting karena dengan mengenathui seluk-beluk jalan yang ada di Bali, ini akan membantu membuat efisien waktu liburan anda.

Kami memiliki tenaga kendaraan yang prima dan tentunya dengan tenaga pengemudi yang berpengalaman untuk menunjang transportasi liburan di bali. Anda bisa sewa mobil di bali lengkap dengan supir dan bbm atau anda yang ingin menikmati Bali dengan mengendarai kendaraan roda dua, anda juga bisa mendapatkannya dengan mudah, cukup membaca panduan Tempat Wisata di Bali yang telah kami rangkai.

Pertanyaan Sering Di Tanyakan Mengenai Objek Wisata ke Bali

Kapan waktu yang murah saat liburan ke Bali ?

Waktu yang murah saat liburan di Bali adalah saat musim low-season. Anda bisa melihat daftar kapan bulan low season di Bali.

Objek wisata apa saja untuk yang Bulan Madu di Bali ?

Untuk anda yang hendak bulan madu di Bali, kami telah membuatkan sebuah halaman daftar tujuan objek wisata bulan madu di bali yang bisa anda jadikan bahan refrensi.

Apakah kami bisa sewa mobil dan supir untuk wisata di Bali ?

Bisa, anda bisa menyewa mobil lengkap dengan supir dan BBM nya untuk liburan anda. Silahkan hubungi staff reservasi kami untuk pemesanan sewa mobil di bali.

Apakah ada paket tour dengan tiket pesawat ?

Tentu, kami telah membuat penawaran paket tour bali dengan tiket pesawat yang bisa anda pilih sesuai dengan bandara keberangkatan anda.

Berapa harga tiket masuk objek wisata di Bali ?

Rata-rata harga tiket masuk objek wisata di Bali kisaran 10.000 hingga 25.000 per-orang, namun tetap ada beberapa objek wisata yang memiliki harga tiket masuk objek wisata lebih dari itu. Berikut kami lampirkan daftar harga tiket masuk di bali.

img src : virtualyatraa, ts_simonova, jerre_stead, emma, smartcampingbali, letsavetourism, novanandre, nonadesvi, ien702, gusmank, merona, dream_then, jane_2, bonaventuraricky, tripbos, yeni_alfonsa, jobbaman, arunita, cahyo311, journey-of-me, haysnaid, alliando, vj_sand, sscibali


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Parahita TourParahita TourIDRMo-SuCash500062 (361) 488-208Jl. Gunung Bromo XI No 23 Denpasar Bali
5 out of 5 stars -1 votes
Loading...
Tags: Air Sanih Singaraja, Air Terjun Banyumala, Air Terjun Munduk, Air Terjun Nung Nung, Air Terjun Tegunungan, Air Terjun Tibumana, Daftar Harga Tiket Masuk, Daftar Objek Wisata Bali, Danau Buyan, Danau Tamblingan, Erlangga Oleh-Oleh, Group Krisna Oleh-Oleh, Gunung, Gunung Agung, GWK, Joger Pusat Kata-Kata, Kebun Raya Eka Karya, Kintamani, Masjid Di Bali, Pantai, Pantai Balangan, Pantai Blue Point, Pantai Dreamland, Pantai Gunung Payung, Pantai Kuta, Pantai Melasti, Pantai Nusa Dua, Pantai Pandawa, Pantai Sanur, Pasar Kumbasari, Pasar Sukowati, Rumah Gemuk, Rumah Makan Halal Di Bali, Seafood Jimbaran, Taman Edelweis, Taman Jinja, Tanjung Benoa, Tari Barong Dan Keris, Tari Kecak Api, Tarian, The Blooms Garden, The Sila's, Trans Studio Bali, Uluwatu, Wanagiri Hidden Hill, Waterbom Bali
Last Modified on Feb 5, 2021